Rabu, 23 April 2014

Beasiswa DataPrint 2014 :)

Hari ini capeknya full banget deh, kuliah yang beres sampe jam 3 lalu dilanjut pelatihan abk pasca sekolah membuat telur asin "cinta". bermain dan melatih seorang anak berkebutuhan khusus jenis tunagrahita itu benar-benar memakan energi yang luar biasa, tapi dibalik itu semua banyak pelajaran yang aku dapat diantaranya adalah untuk selalu bersyukur kepada Yang Maha Kuasa atas segala nikmat yang diberikan. Sungguh ironis melihat realita bahwa ada seorang yang berusia 40 tahun namun mentalnya hanya sekelas anak kelas 3 Sekolah Dasar. Mengingat hal itu, aku menjadi orang yang selalu ingin lebih baik dan lebih bermanfaat bagi orang lain.
Ceritanya sehabis pulang itu aku langsung membuka laptop dan mencari info beasiswa. Lho kok? kan biasanya online hahaha.. Tertarik untuk mendapatkan sebuah beasiswa dari luar selama duduk di bangku perkuliahan. Teringat tahun kemarin aku pernah mengunjungi sebuah url beasiswa dari dataprint yang sempat mengurungkan niatku untuk mendaftar. Tapi kali ini aku harus mencobanya, ini bukan sebuah obsesi tapi ini sebuah pengharapan bagiku bisa mendapatkan beasiswa berkat usahaku sendiri, dan lagi aku suka menulis dan beasiswa ini dapat sedikitnya menyalurkan hobiku dalam menulis.
Malam ini aku langsung akan menggarap essay yang dipersyaratkan dalam perlombaan itu, tema yang cukup menarik. Semoga bisa menarik dataprint untuk memilihku juga hahhahaha =)) 
Bagiku, hasil tidak menjadi masalah, dapat atau tidak dapat beasiswa ini tidak menjadi prioritas bagiku, yang terpenting adalah bagaimana usahaku untuk mendapatkan beasiswa ini :D semangat! Bagi kalian yang tertarik juga, Kalian bisa search infonya disini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar